Jumat, 13 Juli 2012

Born to Create: Stepping Into Your Supernatural Destiny by Kevin Dedmon

Born to Create: Stepping Into Your Supernatural Destiny

Buku ini menawarkan loncatan bagi Anda untuk meledak ke dalam bidang ekspresi kreatif — dunia fantasi yang menyenangkan di mana Sang Pencipta sedang menunggu untuk menyambut Anda.

Ada hubungan antara kreativitas, identitas Anda, Gereja, dan dunia — dan itu adalah hubungan yang penting. Kreativitas terkait dengan identitas semua orang percaya, yang diciptakan menurut citra Pencipta, semua yang terlahir untuk mencipta – born to create!

Buku ini penuh dengan kesaksian zaman modern yang mendebarkan. Born to Create menekankan baik keahlian — praktek dan keunggulan — serta pengurapan. Banyak yang telah dibebaskan untuk merangkul ide-ide kreatif dan hasrat mereka, baik di bidang seni, bisnis, atau pendidikan. Mereka berbagi cerita menakjubkan kepada Anda. Kebebasan mereka memungkinkan mereka untuk melepaskan kuasa penyembuhan, nubuat, dan pengetahuan tentang kasih Yahwe ke dunia.

Hiduplah secara kreatif, teman. Jangkaulah mereka yang tertindas. Berbagilah beban bersama mereka, dengan demikian kita menggenapi hukum Kristus ... (Galatia 6:1). Anda akan belajar bagaimana kekuatan supranatural ini dapat diaktifkan melalui apa yang Anda ciptakan, dan Anda akan menjelajahi rintangan ketika memahami takdir kreatif Anda —takdir Anda yang sebenarnya.

Dapatkah segera buku ini: Born to Create: Stepping Into Your Supernatural Destiny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar