Jumat, 13 Juli 2012

Pelatihan Perburuan Harta - TNT oleh Kevin Dedmon

Bawa gereja Anda ke tingkat ledakan supranatural berikutnya dalam komunitas Anda!



TNT adalah panduan belajar kelompok atau individu 8 minggu yang akan meledakkan Anda ke dalam gaya hidup Kerajaan supranatural yang dinamis. Menjalani gaya hidup alami supranatural lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. T.N.T. merupakan buku panduan yang mengajarkan Anda bagaimana menjalani gaya hidup alami supranatural, mengekspresikan dan menunjukkan Kerajaan Yahwe di mana pun Anda pergi, kepada siapapun yang Anda temui. Ini merupakanm strategi yang mudah dan menyenangkan untuk membantu Anda memulai dalam takdir supranatural Anda sebagai pengubah dunia dan revivalis.

Berburu harta karun adalah model kesaksian yang menarik yang menggunakan kata-kata pengetahuan sebagai petunjuk untuk menemukan orang-orang yang ingin Tuhan bawa ke dalam Kotak Harta Karun Nya – Kerajaan Surga. Roh Kudus telah menunjukkan pada Peta Harta Karun orang-orang yang membutuhkan pertemuan ilahi untuk merasakan kebaikan-Nya yang dinyatakan dalam tanda-tanda dan keajaiban, mukjizat dan penyembuhan. Harta itu mungkin tersembunyi dalam keluarga Anda, jaringan pertemanan, lingkungan, dan tempat kerja Anda!

Para misionaris di Timur Jauh menggunakan Treasure Hunt untuk menemukan dan menghapus pelacuran anak dan kemudian menunjukkan kepada mereka kasih Tuhan.

Jadi, jangan menunggu lagi untuk menjadi Pemburu Harta Karun. Ketika Anda mulai pelatihan Anda, Anda akan diberdayakan untuk melangkah keluar dari zona kenyamanan Anda, melewati garis batas, dan mencobanya!

Dapatkan TNT sekarang juga: T.N.T.: Treasure-Hunters 'n Training: Empowered to Live a Dynamic Supernatural Life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar