Kamis, 12 Juli 2012

Kebangkitan Rohani di Restoran Kebab


Diterjemahkan [sedikit agak bebas] dari Kebab Restaurant Revival (diposting oleh Kevin Dedmon)


Berikut ini adalah kesaksian dari salah satu mantan mahasiswa Sekolah Supernatural kami yang sekarang tinggal di Jerman.

Pada peta harta karun saya, saya menuliskan petunjuk ini: bahwa kami akan bertemu 4 remaja di sebuah restoran Kebab tertentu. Juga, salah satu dari mereka akan memiliki nama Turki dimulai dengan huruf "M", dan mereka semua akan mengalami kuasa Yahwe. Kami pergi ke restoran tertentu yang ada dalam pikiran saya, tapi tidak ada yang cocok dengan petunjuk kami. Saat aku mencoba memikirkan apa yang harus dilakukan, saya melihat bahwa ada restoran kebab lain di seberang jalan. Ketika kami mulai berjalan ke sana, kami melihat 4 orang remaja duduk di depan restoran. Kami mendekati mereka dan mulai berbicara kepada mereka.

Salah satu orang yang paling tertarik akhirnya memiliki nama Turki, "Mahmed," yang cocok dengan petunjuk pada peta harta karun saya. Aku bernubuat atasnya tentang menjadi seorang guru. Dia panik karena selalu itu menjadi impiannya. Saat aku sharing dengan dia saya mendapat kata-kata pengetahuan untuk nyeri di lutut kanannya. Dia mengatakan bahwa dia merasa sakit di lutut kanannya. Lalu aku ingat bahwa aku sudah menuliskan "lutut kanan" sebagai petunjuk peta saya.

Saya memperlihatkan daftar peta saya kepada orang-orang tersebut, ketika 6 dari teman-teman mereka muncul di restoran. Saya menceritakan kepada mereka apa yang baru saja terjadi, dan bagaimana Yahwe akan menyembuhkan lutut teman mereka, dan bahwa mereka harus menontonnya. Saya kemudian berdoa untuk lutut Mahmed, dan dia benar-benar sembuh tepat di depan mereka semua!

Kemudian, teman Muslimnya melompat dan meminta saya untuk berdoa bagi pergelangan kaki dan tekanan darahnya. Aku melihat peta harta karun saya, dan menunjukkan bahwa dalam daftar saya di samping "lutut kanan" adalah "masalah darah". Ia panik, dan mulai gemetar di bawah kuasa Yahwe, yang mengatakan bahwa ia merinding di sekujur tubuhnya. Saya berdoa untuk dia, dan dia merasa kuasa Yahwe melingkupi seluruh tubuhnya seperti api. Lalu ia duduk karena dia tidak bisa berdiri di bawah kuasa Yahwe lagi. Dia kemudian mulai menjelaskan apa yang terjadi pada teman-temannya, yang semuanya menjadi panik juga.

Salah satu orang mulai mengejek penyembuhan itu, dan mengatakan itu hanya tipu muslihat psikologi. Aku tahu bahwa dia sangat berpengaruh di kelompok ini, jadi saya mengatakan kepada kelompok ini bahwa kesembuhan hanya hasil samping dari kasih Yahwe. Kesembuhan hanyalah mencerminkan kebaikan-Nya dan undangan untuk mengenal Dia lebih dekat. Dia terus mengejek apa yang terjadi, jadi saya meminta kepada Tuhan untuk memberikan WOK (kata-kata pengetahuan) tentang dia.

Yesus menunjukkan bahwa hubungannya dengan ayahnya rusak. Saya juga mendapatkan penglihatan tentang adik perempuannya. Saya mulai bernubuat kepadanya bahwa Tuhan akan memulihkan hubungannya dengan ayahnya. Saya juga mengatakan kepadanya bahwa ia adalah seorang kakak yang luar biasa karena ia telah mampu merawat adik perempuannya, bahkan ketika orang tuanya tidak bisa melakukannya. Saya mengatakan kepadanya bahwa Yahwe ingin menggunakannya seperti nabi cinta untuk keluarganya sendiri.

Dia mulai panik, dan air mata harapan mulai bergulir di pipinya. Dia bertanya kepada teman-temannya apakah mereka telah mengatakan kepada saya tentang masalahnya bersama ayah dan adiknya. Mereka mengaku tidak mengatakan apa-apa. Tiba-tiba, ia benar-benar kewalahan karena ia menyadari bahwa kami benar-benar tahu hal tersebut dari Yahwe.

Lain pria duduk di restoran tiba-tiba berkata, "Saya seorang ateis, apa yang Tuhan tunjukkan kepadamu tentang saya?" Saya tidak memiliki kata nubuatan bagi dia pada saat ini, tetapi mengatakan kepadanya bahwa saya akan mendapatkan satu baginya. Seketika Tuhan menunjukkan kepada saya bahwa ia mencintai kreativitas musiknya dan akan menggunakannya dengan cara perkasa dan supranatural. Dia mulai bercerita bagaimana dia senang bermain drum, tetapi harus berhenti setelah ia patah pergelangan tangannya karena rasa sakit yang terus-menerus. Dia masih bisa merasakannya ketika menggerakannya. Saya berdoa untuk dia selama beberapa detik, melepaskan penyembuhan di pergelangan tangannya. Kemudian, saya menyuruhnya mengujinya, dan dia tidak merasakan sakit lagi!

Pada saat itu peta harta karun saya sedang diedarkan ke seluruh penjuru restoran karena semua orang ingin tahu apakah Tuhan sedang mencari dia juga. Seorang pria muda memanggil saya ketika dia sedang membaca petunjuk tersebut, "t-shirt putih dengan cetakan biru di atasnya" dengan lantang, karena ia melihat ke bawah pada kemejanya dengan mata besar karena itulah yang ia kenakan!

2 Muslim dan 1 mantan Atheist benar-benar sembuh, dan lebih banyak orang menerima kata-kata nubuatan yang akurat. Banyak orang mampu menyaksikan dan mengalami apa yang Yahwe lakukan. Beberapa dari mereka bahkan memberikan hidup mereka kepada Yesus dalam beberapa hari berikutnya, dan sekarang datang ke gereja!

PUJI TUHAN! "

Berkat, Daniel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar