Kamis, 12 Juli 2012

Pemburu harta karun menghentikan Perampokan

Diterjemahkan dari Treasure Hunters Stop Robbery yang diposkan oleh Kevin Dedmon

Berikut ini sebuah kisah Pemburuan Harta dari Breakthrough Life Church  di Johannesburg, Afrika Selatan. Sejak Konferensi Gaya Hidup Supernatural yang saya bimbing musim panas lalu, para jemaat telah keluar untuk melakukan Perburuan Harta setiap hari Sabtu. Ini hanyalah salah satu dari banyak mujizat yang telah mereka lihat selama 9 bulan terakhir!


Sebuah tim Perburuan Harta keluar dari pasar loak Hillfox menuju pusat perbelanjaan sekitar 1 km jauhnya. Setelah sukses dalam beberapa pertemuan dengan orang-orang di trotoar & berdoa untuk kesembuhan, mereka berhenti untuk minum kopi. Kemudian setuju untuk melakukan satu perburuan terakhir, 2 anak perempuan masuk ke dalam toko alat tulis (CNA) dan 2 laki-laki menunggu di luar. Mereka memutuskan bahwa mereka membutuhkan pendekatan yang berbeda untuk berbicara dengan orang di toko karena ada 3 orang pria berkerumun di sekitar meja depan, hampir menghalangi siapapun untuk menuju kasir. Jadi salah satu pemburu memutuskan akan membeli map arsip untuk memulai percakapan. Saat ia sedang berusaha membayar dia menyadari hal-hal yang sedikit aneh karena kasir tidak menanggapi sapaannya. Saat itulah mereka menyadari mereka sedang berada di tengah perampokan bersenjata yang sedang berlangsung. Ia kembali dan meminta rekannya untuk pergi ke luar dan meminta 2 rekannya laki-laki di luar untuk berdoa. Kemudian ia kembali menuju kasir dan memperkenalkan dirinya dan menanyakan nama dari salah satu tersangka. Dia mengatakan "Trust" (kepercayaan), jadi dia mulai bernubuat atasnya bahwa Tuhan memiliki panggilan untuk hidupnya, bahwa ia akan hidup sesuai dengan namanya (kepercayaan) dan bahwa ia akan digunakan Tuhan untuk membawa perubahan di negaranya, dll. Dan kemudian dia berdoa untuk dia setelah mendapatkan persetujuannya.

Kemudian setelah membayar map file, ia melangkah ke tengah toko, menjatuhkan tasnya ke lantai, mengangkat tangan dan berdoa dengan suara keras supaya Kerajaan Surga turun, bahwa tidak ada kekerasan atau kejahatan di surga, dan berterima kasih kepada Bapa atas otoritas-Nya untuk membawa perubahan situasi. Para perampok menyetujui doanya secara verbal! Dia mengambil tasnya dan dengan tenang berjalan keluar dan bertemu kembali dengan timnya, memberitahu mereka untuk menelepon polisi. Segera setelah itu, 4 orang laki-laki keluar toko dan menghilang di ujung jalan.


Tim Pemburu Harta melihat staf toko akan mengunci pintu lalu mereka kembali masuk ke dalam toko, dan  menemukan kasir yang sedang bercucuran air mata karena lega (dia telah berdoa pagi harinya untuk perlindungan Yahwe). Ternyata setelah doa, laki-laki perampok tadi menelepon komplotannya yang berada di belakang toko, agar membawa kotak penyimpan uang yang sudah terbuka, bersama tas dengan semua ponsel dan dompet staf, dan menyuruhnya untuk meninggalkan semuanya dan segera keluar meninggalkan  toko!

Sekarang tim mendoakan staf. Kemudian polisi datang (tim detektif, tim ahli sidik jari dan tim tanggap darurat) dan mereka melayani mereka semua. Brigadir polisi datang dan mengatakan kepada mereka dia baru saja pulang dari pertemuan doa di mana mereka secara spesifik meminta Tuhan untuk menghentikan kejahatan melalui campur tangan Ilahi! Toko tersebut masih tertutup.

Saat itulah tim Pemburu Harta kedua, yang sama sekali tidak menyadari apa yang baru saja terjadi dan tidak tahu bahwa tim lainnya sedang berada di dalam, namun berdasarkan peta harta karun yang ada mereka menemukan diri mereka berdiri di luar CNA, sehingga mereka mulai melayani orang-orang yang lewat. Barulah setelah mereka kembali ke pasar loak, mereka menjadi tahu bahwa mereka berada di tempat yang sama! Dan waktu untuk istirahat minum kopi juga menakjubkan. Juga bahwa kedua tim pergi keluar untuk pertama kalinya dan keduanya berakhir di tempat yang sama ... Yahwe benar-benar Maha BESAR!

Saya ingin mendorong Anda untuk diperlengkapi, diberdayakan, dan diaktifkan untuk mengubah lingkungan sekitar Anda. Ingat, kita bukan termometer - kita termostat yang dapat mengubah iklim ke mana pun kita pergi, untuk siapapun kita bertemu!

Terus mengambil risiko untuk melepaskan hadirat-Nya.

Kevin Dedmon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar